Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Terminal 3 Tergenang Air, Ini Penjelasan Angkasa Pura II

Angkasa Pura II (Persero) membenarkan telah terdapat genangan air di sejumlah titik di area kedatangan Terminal 3

Editor: Sanusi
zoom-in Terminal 3 Tergenang Air, Ini Penjelasan Angkasa Pura II
ist
Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta tergenang air 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Angkasa Pura II (Persero) membenarkan telah terdapat genangan air di sejumlah titik di area kedatangan Terminal 3 ketika hujan lebat Minggu (14/8) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Agus Haryadi, Head of Corporate Secretary & Legal Angkasa Pura II, mengatakan terkait dengan hal tersebut, Angkasa Pura II memohon maaf kepada masyarakat khususnya penumpang pesawat dan pengunjung bandara atas ketidaknyamanan akibat dampak dari genangan air.

"Tidak dapat dipungkiri, adanya genangan air ini menyebabkan pelayanan di Terminal 3 terganggu. Adapun genangan air tersebut saat ini telah dapat diatasi," katanya, Minggu (14/8/2016).

Saat ini, Angkasa Pura II bersama dengan kontraktor pembangunan Terminal 3 tengah melakukan evaluasi dan penyelesaian guna memastikan faktor penyebab timbulnya genangan air untuk kemudian dilakukan perbaikan sehingga peristiwa serupa tidak berulang di kemudian hari.

"Kami berharap masyarakat selalu memberikan perhatian dan masukan agar Terminal 3 dapat menjadikan Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai kebanggaan kita bersama."

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas