Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Meriah, Anugerah Penghargaan Achmad Bakrie 2016

Malam anugerah Penghargaan Achmad Bakrie XIV-2016 dilangsungkan Sabtu (20/8) malam di auditorium Jakarta Theater, Jakarta Pusat.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Meriah, Anugerah Penghargaan Achmad Bakrie 2016
ist
Meriah, Anugerah Penghargaan Achmad Bakrie 2016 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA -‎ Malam Anugerah Penghargaan Achmad Bakrie XIV-2016 dilangsungkan Sabtu (20/8) malam di Auditorium Jakarta Theater, Jakarta Pusat.

Sebagaimana anugerah PAB tahun-tahun sebelumnya, Penghargaan Achmad Bakrie XIV-2016 ini pun tersaji meriah, dihadiri banyak tokoh penting dari berbagai latar belakang.

PAB XIV-2016 sendiri diberikan kepada lima tokoh yang dinilai berjasa dan memberi kontribusi penting bagi ilmu pengetahuan, serta tentunya nusa dan bangsa.

Mereka yang memperoleh penghargaan untuk tahun 2016 ini adalahh Mona Londa (pemikiran sosial), Danny Hilman Natawidjaya (sains), Afrizal Malna (kesusasteraan), Rino R.Mukti (peneliti muda berprestasi), dan lembaga biologi molekul Eijkman (kedokteran/kesehatan).

Acara malam anugerah PAB XIV-2016 dihadiri juga oleh tokoh-tokoh politik seperti Setya Novanto dan Idrus Marham, ketua dan sekjen Partai Golkar, Fadel Muhammad.

Setya Novanto duduk bersama Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Ir.Aburizal Bakrie, dan Agung Laksono.

Hadir juga mantan politikus ulung Golkar di era 1980-an yang pada 2011-2016 menjadi Dubes Indonesia di Denmark dan Lithuania, yakni Prof. Dr.Bomer Pasaribu. tb

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas