Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Tukang Sapu Temukan Mayat Penuh Darah di Lapangan Kosong

Mayat pria tanpa identitas dengan wajah penuh darah ditemukan di lahan kosong di sisi Jalan Juanda

Tukang Sapu Temukan Mayat Penuh Darah di Lapangan Kosong
Warta Kota/Polresta Depok
Mayat pria tanpa identitas dengan wajah penuh darah ditemukan di lahan kosong di sisi Jalan Juanda, Depok, Rabu (24/8) siang. 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK -- Mayat pria tanpa identitas dengan wajah penuh darah ditemukan di lahan kosong di sisi Jalan Juanda, Depok, Rabu (24/8/2016) siang.

Darah di wajah korban diketahui mengucur keluar dari telinga, hidung dan mulutnya. Meski begitu, hasil identifikasi sementara pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Untuk memastikan penyebab kematiannya, jenazah dibawa ke RS Polri, Sukanto, Kramatjati untuk diotopsi. Sementara polisi masih mendalami identitas korban.

Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Supriyadi menuturkan mayat pria itu ditemukan dalam posisi terbaring di lahan kosong rerumputan, di dekat pintu masuk Perumahan Pesona Khayangan Juanda atau di sekitar area proyek pembangunan Jalan Tol Cijago.

Korban ditemukan pertama kali oleh, petugas kebersihan jalan yang tengah membersihkan Jalan Juanda. Saat itu Edi mengira pria itu sedang tidur dan melepas lelah.

Namun saat didekati tampak ada bercak darah di wajahnya dan korban sama sekali tak bergerak. Ia lalu melaporkan peristiwa ini ke warga sekitar yang meneruskannya ke polisi.

Saat ditemukan jenazah mengenakan kemeja kotak-kotak warna biru dan merah serta mengenakan celana jins.

"Dari hasil identifikasi, korban memiliki ciri berkulit hitam dan berwajah brewok. Untuk sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuhnya. Namun tetap kami bawa ke RS Polri untuk diotopsi agar jelas penyebab kematiannya," kata Supriyadi, Rabu (24/8/2016).

Menurut Supriyadi dari hasil keterangan saksi, diduga jenazah tergeletak di lahan kosong itu, Selasa (23/8/2016) malam atau Rabu dini hari. (Budi Sam Law Malau)

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas