Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tukang Sapu Temukan Mayat Penuh Darah di Lapangan Kosong

Mayat pria tanpa identitas dengan wajah penuh darah ditemukan di lahan kosong di sisi Jalan Juanda

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Tukang Sapu Temukan Mayat Penuh Darah di Lapangan Kosong
Warta Kota/Polresta Depok
Mayat pria tanpa identitas dengan wajah penuh darah ditemukan di lahan kosong di sisi Jalan Juanda, Depok, Rabu (24/8) siang. 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK -- Mayat pria tanpa identitas dengan wajah penuh darah ditemukan di lahan kosong di sisi Jalan Juanda, Depok, Rabu (24/8/2016) siang.

Darah di wajah korban diketahui mengucur keluar dari telinga, hidung dan mulutnya. Meski begitu, hasil identifikasi sementara pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Untuk memastikan penyebab kematiannya, jenazah dibawa ke RS Polri, Sukanto, Kramatjati untuk diotopsi. Sementara polisi masih mendalami identitas korban.

Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Supriyadi menuturkan mayat pria itu ditemukan dalam posisi terbaring di lahan kosong rerumputan, di dekat pintu masuk Perumahan Pesona Khayangan Juanda atau di sekitar area proyek pembangunan Jalan Tol Cijago.

Korban ditemukan pertama kali oleh, petugas kebersihan jalan yang tengah membersihkan Jalan Juanda. Saat itu Edi mengira pria itu sedang tidur dan melepas lelah.

Namun saat didekati tampak ada bercak darah di wajahnya dan korban sama sekali tak bergerak. Ia lalu melaporkan peristiwa ini ke warga sekitar yang meneruskannya ke polisi.

Saat ditemukan jenazah mengenakan kemeja kotak-kotak warna biru dan merah serta mengenakan celana jins.

BERITA REKOMENDASI

"Dari hasil identifikasi, korban memiliki ciri berkulit hitam dan berwajah brewok. Untuk sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuhnya. Namun tetap kami bawa ke RS Polri untuk diotopsi agar jelas penyebab kematiannya," kata Supriyadi, Rabu (24/8/2016).

Menurut Supriyadi dari hasil keterangan saksi, diduga jenazah tergeletak di lahan kosong itu, Selasa (23/8/2016) malam atau Rabu dini hari. (Budi Sam Law Malau)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas