Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BMKG Perkirakan Hujan Masih Akan Terjadi di Jabodetabek Sore Ini

Diperkirakan masih terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai kilat dan petir pada pukul 14.15 WIB di Tanah Abang, Kebon Jeruk.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Adi Suhendi
zoom-in BMKG Perkirakan Hujan Masih Akan Terjadi di Jabodetabek Sore Ini
Harian Warta Kota/henry lopulalan
Ilustrasi hujan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jakarta mengumumkan perkembangan prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek, Selasa (6/9/2016) per pukul 14.00 WIB.

Diperkirakan masih terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai kilat dan petir pada pukul 14.15 WIB di Tanah Abang, Kebon Jeruk.

Lalu, Kembangan, Slipi, Palmerah, Srengseng, Kedoya, Tomang, Tanjung Duren, Meruya, Joglo, dan sekitarnya .

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 16.30 WIB dan meluas ke wilayah Jelambar, Petojo, Grogol, Menteng, Gondangdia, Matraman, dan Setiabudi.

Selain itu juga di daerah Tebet, Karet, Karang Timur, Kebaoran, Cilandak, Sudimara, Cipete, Babakan, Sukarasa, Pondok Aren, Ciputat, dan sekitarnya.

Sebelumnya Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta mengeluarkan Peringatan Dini Cuaca Jabodetabek, Selasa (6/9/2016) per pukul 12.00 WIB.

BERITA TERKAIT

Dijelaskan berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai kilat/petir pada pukul 12.15 WIB di Jakamulya, Jakasetia, Kenanga.

Kemudian Karang Mulya, Tanah Tinggi, Sukaasih, Tangerang, Sukarasa, Koangjaya, Mekarsari, Periuk Jaya, Pabuaran, dan sekitarnya .

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 14.30 WIB dan meluas ke Jatibening, Jatirasa, Rawalumbu, Jakasampurna, Bintara, Cakung, Pondok Kopi, Pondok Kelapa, Jatinegara, Kelapa Gading, Jatikramat.

Kemudian Cipondoh, Poris, Cipete, Babakan, Kebon Besar, Karang anyar, Lebak wangi, Kedaung Wetan, Cengkareng, Rawa Rengas, Tanah Merah, dan sekitarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas