Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Idul Adha 2016

Ke Bekasi, Ahmad Dhani Diteriaki 'Pak Wakil Bupati'

musisi kenamaan Ahmad Dhani diteriaki sebagai 'Pak Wakil Bupati' oleh para pendukung yang hadir.

Ke Bekasi, Ahmad Dhani Diteriaki 'Pak Wakil Bupati'
Tribunnews.com/Amriyono
Ahmad Dhani 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Sesampainya di kediaman bakal calon Bupati Bekasi, Sa'adudin, musisi kenamaan Ahmad Dhani diteriaki sebagai 'Pak Wakil Bupati' oleh para pendukung yang hadir.

Dhani yang memakai batik berwarna hitam itu terlihat tersenyum mendengar teriakan tersebut dan langsung menyalami para pendukung yang menunggu sejak pagi.

"Selamat datang Pak Wakil Bupati Bekasi. Hidup Ahmad Dhani, 2017 pasti menang," teriak para pendukung di kawasan Grand Wisata, Bekasi, Senin (12/9/2016).

Mengetahui Sa'adudin sedang berada di belakang rumah untuk menyembelih tiga ekor Sapi, Dhani lantas menyambangi bakal calon bupati Bekasi yang berasal dari PKS tersebut.

Tak lupa, musisi berkepala pelontos itu menyempatkan diri untuk ikut menyembelih sapi kurban yang berada di belakang rumah Sa'aduddin.

"Lelaki itu harus bisa potong kambing dan sapi sendiri. Saya ini sudah kedua kali potong sapi sendiri. Kalau kambing sudah dari kecil dulu," tegas Dhani.

Dia menyebut bahwa kedatangannya ke kediaman politisi PKS itu karena menghadiri undangan dari Sa'aduddin dan kemudian akan menghadiri undangan di Ketua DPD Gerindra Kabupaten Bekasi.

"Ini dalam rangka silaturahmi saja. Sekalian komunikasi lah menjelang pilkada Kabupaten Bekasi," jelas dia.

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas