Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Serentak

Klaim Sa'adudin-Ahmad Dhani Direstui SBY, Hinca: Kami Belum Ada Sikap

Kami belum ada sikap. Kami masih belum tentukan pasangannya di Pilkada Kabupaten Bekasi

Klaim Sa'adudin-Ahmad Dhani Direstui SBY, Hinca: Kami Belum Ada Sikap
TRIBUNNEWS.COM/AMRIYONO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekjen Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan menegaskan pihaknya masih belum mempunyai sikap terkait dengan Pilkada di Kabupaten Bekasi.

Meski pasangan Sa'adudin dan Ahmad Dhani telah mengklaim diri mereka direstui oleh Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kami belum ada sikap. Kami masih belum tentukan pasangannya di Pilkada Kabupaten Bekasi," katanya di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Hinca menyebut bahwa di Jawa Barat, masih ada Pilkada Kabupaten Cimahi dan Tasikmalaya yang juga perlu untuk dibahas selain di Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya, Musisi kenamaan Ahmad Dhani selama ini digadang-gadang akan mengikuti pertarungan menjadi kepala daerah di DKI Jakarta.

Namun, begitu saat ini dirinya memilih untuk menemani bakal calon bupati Bekasi Sa'adudin untuk bertarung memperbutkan kursi di Kabupaten Bekasi.

"Saya lebih baik terpilih di Bekasi daripada harus kalah di Jakarta," kata Dhani saat ditemui di kediaman Sa'adudin, Bekasi, Senin (12/9/2016).

Bukan tanpa sebab, Dhani menjelaskan bahwa komunikasi antar partai yang dibangun di Kabupaten Bekasi, sudah sangat intensif dan dirinya optimis akan didukung Gerindra dalam pencalonannya.

"Saya sebagai prajurit Prabowo, tidak kenal menyerah. Saya lebih memilih ke Bekasi, karena disini sudah pasti menang. Komunikasi juga ini sudah hampir final semua," ujarnya.

Pencalonan dirinya dan Sa'adudin, menurut artis berkepala pelontos itu akan dilakukan dalam waktu dekat sebelum pendaftaran di KPU Kabupaten Bekasi dimulai

Selain PKS dan Gerindra, Dhani juga menyebut Partai Demokrat dinilai akan mengumumkan pasangan Sa'adudin dan Ahmad Dhani dalam minggu ini.

"100 persen lah kalau optimis menang. Tapi semua kembali lagi ke kehendak Allah SWT," kata bos RCM tersebut.

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas