Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahok Langsung Whatsapp Ucapkan Selamat, Sylviana Belum Jawab

Sylviana mulai menggalang dukungan untuk terjun di dunia politik, sejak dua tahun lalu.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Hendra Gunawan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok langsung mengirim pesan melalui aplikasi Whats App kepada Deputi Gubernur DKI Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Sylviana Murni.

Ahok mengucapkan selamat untuk Sylviana yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. Sylviana akan maju mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono. Keduanya diusung Koalisi Cikeas, yakni Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Amanat Nasional.

"Saya sudah Whats App Sylviana, 'selamat semoga sukses karena kehendak Tuhan, kekuasaan punya Tuhan'. Dia belum balas, tapi sudah baca. Saya yang Whats App tadi pagi," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Ahok sebut sudah mengikuti gerak-gerik Sylviana sejak menjabat sebagai Deputi. Kata Ahok, Sylviana mulai menggalang dukungan untuk terjun di dunia politik, sejak dua tahun lalu. Sylviana kerap melangsungkan pertemuan dengan organisasi masyarakat betawi.

"Saya sudah tahu, dia ada pertemuan dari dua tahun yang lalu, kumpulin orang betawi, pejabat, tapi saya sengaja dorong kok. Semakin banyak yang maju, semakin banyak yang jadi pejabat," kata mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Sebelumnya, Koalisi Cikeas sepakat mengusung pasangan calon gubernur Agus dan calon wakil gubernur Sylviana.

BERITA REKOMENDASI

Keduanya dinilai Ketua Umum PPP Romahurmuziy pasangan yang ideal. Pengalaman militer Agus dinilai klop dengan pengalaman birokrasi Sylviana.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas