Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sandi Bagikan Mobil dan Sepedamotor Senilai Lebih dari Rp 100 Juta

Sandiaga atau yang akrab dipanggil Sandi mengakui bahwa nilai dari hadiah yang disajikan tidaklah murah

Editor: Sanusi
zoom-in Sandi Bagikan Mobil dan Sepedamotor Senilai Lebih dari Rp 100 Juta
Nurmulia Rekso
Mobil Datsun GO+ Yang Merupakan Hadiah dari acara Jakarta Berlari, yang digagas oleh bakal Calon Gubernur DKI Jakrta, Sandiaga Uno. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di acara Jakarta Berlari jilid lima yang digelar Sandiaga Uno di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (210/2016), bakal Calon Gubernur DKI Jakarta itu membagikan satu unit mobil Datsun GO+ dan satu unit sepedamotor Honda Revo, bagi peserta Jakarta berlari yang beruntung.

Sandiaga atau yang akrab dipanggil Sandi mengakui bahwa nilai dari hadiah yang disajikan tidaklah murah. Kata Sandi mobil Datsun GO+ harganya berkisar Rp 90-100 juta.

Sedangkan sepedamotor Honda Revo harganya sekitar Rp 15 juta. Hadiah itu kata dia bukan berasal dari kocek kader Partai Gerindra itu.

"Jadi ada hamba Allah yang mau menyumbang mobil dan motor, diundi nanti untuk para peserta yang sudah berlari di lima wilayah, sebagai apresiasi untuk orang orang yang sudah tergerak," kata Sandi di titik start dan finish Jakarta Berlari jilid lima di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Kata dia ada dua orang pengusaha yang menyumbangkan hadiah tersebut. Kenapa mereka mau merogoh koceknya dalam-dalam, Sandi mengaku dekat dengan keduanya karena pada 2004 lalu sempat mementori kedua pengusaha tersebut, hingga kini sudah berstatus pengusaha sukses.

Kata dia kedua pengusaha yang tidak mau disebutkan namanya itu, bergerak di bidang retail, dan bukan pengembang.

"Bukan pengembang reklamasi, bukan properti," kat Sandi sembari tertawa.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas