Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Ahmad Dhani Tunggu Perintah Prabowo Dukung Anies atau Agus

Ia pun menyatakan bahwa dukungan bisa saja berubah, tergantung permintaan Prabowo kepadanya.

Ahmad Dhani Tunggu Perintah Prabowo Dukung Anies atau Agus
Nibras Nada Nailufar
Bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti bersama musisi Ahmad Dhani menghadiri acara deklarasi dukungan dari Komunitas Cerobong Asap di Lapangan Banteng, Sabtu (22/10/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani bersama pasangannya Mulan Jameela menghadiri acara deklarasi dukungan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai calon gubernur DKI Jakarta oleh Komunitas Cerobong Asap di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2016).

Ahmad Dhani mengaku diundang oleh Komunitas Cerobong Asap yang diprakarsai oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Sebelum pendaftaran Pilkada DKI Jakarta, Ahmad Dhani melalui "Orang Kita" mendeklarasikan dukungannya untuk Rizal Ramli dan Sandiaga Uno.

Alasannya, Ahmad Dhani yang merupakan loyalis Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tentu memilih bakal calon yang diusung Gerindra.

Lalu, ke mana sebenarnya dukungan Ahmad Dhani pada Pilkada DKI Jakarta?

"Di antara kandidat lain, Agus ini yang paling lama saya kenal. Tapi kalau saya disuruh dukung Anies (oleh Prabowo), ya saya dukung juga, asal bukan Ahok," kata dia di Lapangan Banteng, Sabtu.

Dhani mengaku dekat dengan Komunitas Cerobong Asap.

Ia pun menyatakan bahwa dukungan bisa saja berubah, tergantung permintaan Prabowo kepadanya.

Dalam sambutannya, Dhani memuji sosok Agus.

"Mas Agus punya kepedulian, perhatian, terhadap seseorang dan itu yang dibutuhkan oleh Jakarta. Kalau kita punya gubernur yang tidak peduli pada siapa pun jangan dipilih. Tidak hanya harus disingkarkan, tapi harus dipenjarakan," kata Dhani.(Nibras Nada Nailufar)

Ikuti kami di
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas