Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

''Kalau di Sana Ada Annisa Pohan, Saya Rasa dengan Cici Paramida di Sini Lebih Baik‎''

Cici Paramida akan dijadikan anggota tim pemenangan dan memposisikannya sebagai penarik suara untuk pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Adi Suhendi
zoom-in ''Kalau di Sana Ada Annisa Pohan, Saya Rasa dengan Cici Paramida di Sini Lebih Baik‎''
Tribunnews.com/ Taufik Ismail
Penyanyi dangdut Hamidah Idham atau Cici Paramida mendadak hadir dalam acara kampanye Anies Baswedan di Warakas, Jakarta Utara, Senin (31/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cici Paramida akan dijadikan anggota tim pemenangan dan memposisikannya sebagai penarik suara untuk pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Ketua tim pemenangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno wilayah Jakarta Utara, S Andyka‎, mengatakan Cici Paramida memiliki pandangam yang sama dengan pasangan Anies-Sandiaga sebagai calon Gubernur Jakarta.

Satu pemahaman tersebut tampak dari gelaran acara dialog Anies dan anggota Majles Taklim yang dilakukan di Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (31/10/2016).

"Kebetulan tadi yang ketempatan itu adalah keluarga besarnya Cici Paramida dan dia adalah orang Golkar yang keluar dari Golkar karena tidak sejalan," kata Andyka‎.

Untuk itu, pihaknya akan menjadikan Cici Paramida sebagai orang yang bisa mengajak warga DKI untuk memilih Anies baswedan - Sandiaga Uno.

"Buat apa kalau cuma buat entertainer. Banyak sekarang entertainer yang istilahnya ngebom, tapi untuk vote getter, orang harus bisa pilih yang seperti apa dan punya kemampuan," katanya.

BERITA TERKAIT

Andyka bahkan akan menempatkan Cici Paramida dalam posisi penting.

Itu dilakukan untuk mengikuti kubu Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni yang selalu membawa Annisa Pohan dala‎m kegiatan kampanyenya.

"Kalau di sana ada Annisa Pohan, saya rasa dengan Cici Paramida di sini lebih baik‎," katanya.

Sebelumnya Cici paramida hadir dalam acara dialog Anies Baswedan dengan Ibu-ibu Majelis Taklim Warakas, Jakarta Utara, Senin (31/10/2016) sore.

Dalam acara tersebut Cici bahkan menyanyikan lagu dan mengajak anggota pengajian untuk memilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas