Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Max Sopacua: SBY akan Menjenguk Sutan Bathoegana

Max Sopacua, membeberkan sudah banyak rekan dari Partai berlambang Merci itu yang sudah menjenguk Sutan Bhatoegana.

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Max Sopacua: SBY akan Menjenguk Sutan Bathoegana
Ist/Tribunnews.com
Max Sopacua (kiri) dan Sutan Bhatoegana yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bogor Medical Central. Max membenarkan bahwa pada Minggu (13/11/2016) kemarin, ia telah menjenguk mantan Ketua Komisi VII DPR RI itu. 

 Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudhi Maulana

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR - Tak hanya para petinggi Partai Demokrat saja yang datang menjenguk, ada juga Menteri yang datang menjenguk Sutan Bhatoegana di rumah sakit.

Kabar Sutan Bhatoegana ini memang mengejutkan berbagai pihak. Tak ayal, kondisinya itu menjadi viral di media sosial ketika foto dirinya tersebar.

Anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, Max Sopacua, membeberkan sudah banyak rekan dari Partai berlambang Merci itu yang sudah menjenguk Sutan Bhatoegana.

"Sudah banyak yang jenguk, Ibas dan pimpinan partai lain sudah datang (jenguk). Laoly (Yasonna Laoly, Menteri Hukum dan HAM) saja datang. Itu waktu masih di Medistra," ungkap Max saat dihubungi TribunnewsBogor.com, Senin (14/11/2016) kemarin.

Namun Max belum dapat memastikan apakah Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan ikut menjenguk, ia tak bisa memastikan.

"Saya belum tahu itu, tapi pasti dia (SBY) akan jenguk," tuturnya.

BERITA TERKAIT

Saat ini Sutan Bathoegana, politikus yang terkenal lewat celetukan 'Ngeri-Ngeri Sedap' itu kini terbaring lemah di rumah sakit Bogor Medical Center (BMC).

Ia tengah berjuang melawan penyakit kanker yang sudah menjangkitinya sejak satu bulan lebih. Kabar soal kondisinya pun sudah menyebar di kalangan kerabat politiknya.

Saat ditanya lagi apakah Ketua Umum Partai Demokrat, SBY akan menjenguk Sutan, Max kembali mengatakan belum bisa memastikan.

"Saya belum tahu kabar itu. Tapi yang pasti beliau akan jenguk, karena sekarang sudah di Bogor. Jadi dekat jaraknya, " tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas