Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Revisi UU ITE

Ini Tanggapan Agus Yudhoyono soal UU ITE

Saya dari awal menyampaikan bahwa kita memilih menggunakan cara-cara yang baik, termasuk dalam dunia maya dan medsos

Ini Tanggapan Agus Yudhoyono soal UU ITE
KOMPAS IMAGES
Calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono saat mencoba menjajal silat Betawi di Kelurahan Sukabumi Utara, Jakarta Barat, Kamis (17/11/2016) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Revisi Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), telah resmi berlaku hari ini.

Mendengar hal itu, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono mengingatkan segenap relawan dan tim pemenangannya ingin memenangkan hati dan kepentingan rakyat secara positif terlebih dalam menggunakan media sosial.

"Saya dari awal menyampaikan bahwa kita memilih menggunakan cara-cara yang baik, termasuk dalam dunia maya dan medsos (media sosial)," kata Agus usai blusukan di Pasar Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Menurutnya tata krama dalam bermedia sosial sangat penting terlebih dirinya beserta timsesnya sedang berjuang memenangkan Pilkada DKI 2017.

"Setiap saat saya mengingatkan para relawan agar semua bertanggung jawab dengan medsos. Memang perlu beritahu ke masyarakat profil saya dan Mpok Sylvi, termasuk program yang kami angkat. Bukan untuk menghantam siapapun," katanya.

Media sosial menurutnya memiliki peranan penting untuk mengenalkan dirinya dan pasangannya, Sylviana Murni sehingga tanggung jawab dalam memakai media sosial harus dijunjung tinggi.

"Karena sekali lagi kepentingan kita adalah memenangkan hati dan rakyat Jakarta," kata Agus.

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas