Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Batal Kampanye, Ahok Pilih Tandatangani Buku di Rumah

Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memiilih berdiam diri di kediamannya, Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Sanusi
zoom-in Batal Kampanye, Ahok Pilih Tandatangani Buku di Rumah
INSTAGRAM/RUMAHLEMBANG
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Gubernur DKI nonaktif sedang mengusap keringat. Foto ini menjadi viral setelah diposting di akun Instagram Rumah Lembang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memiilih berdiam diri di kediamannya, Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Ahok membatalkan jadwal kampanyenya, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Ahok beralasan kondisi lalu lintas di Jakarta tak memungkinkan untuk dilalui.

Ahok memilih menggunakan waktunya, untuk menandatangani buku-buku yang akan dijual oleh para relawan.

"Saya mempergunakan waktu saya di rumah untuk menandatangani buku yang akan dijual oleh relawan. Saya harap maklumnya dan saya ucapkan banyak terimakasih," tulis Ahok melalui surat elektronik yang diterima Tim Media Kampanye Ahok-Djarot, Clara Tampubolon, Jumat (2/12/2016).

Ahok juga mempertimbangkan saran dari Tim Kampanyenya, yang berpesan agar tak perlu datang ke Rumah Lembang. Sebab, untuk sampai di lokasi, Ahok harus melalui titik yang dipadati pengunjuk rasa aksi zikir dan doa bersama 2 Desember.

"Kami rasa memang sepertinya tidak memungkinkan untuk Bapak tiba sampai di sini tepat waktu untuk bertemu dengan warga," kata Clara.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas