Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Demo di Jakarta

Massa Aksi 212 Penuhi Jalan, Jalan Pramuka-Salemba Macet Total

Ratusan ribu massa aksi 212 hingga saat ini, Jumat (2/12/2016) masih banyak yang dalam perjalanan menuju ke Silang Monas.

Massa Aksi 212 Penuhi Jalan, Jalan Pramuka-Salemba Macet Total
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Sepanjang jalan menuju ke silang Monas mulai dari Jl Pemuda, Jl Pramuka, Jl Salemba, Jl Kwitang hingga ke Tugu Tani seluruhnya dipadati massa aksi, Jumat (2/12/2016). THERESIA FELISIANI 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan ribu massa aksi 212 hingga saat ini, Jumat (2/12/2016) masih banyak yang dalam perjalanan menuju ke Silang Monas.

Pantauan Tribunnews.com, sepanjang jalan menuju ke silang Monas mulai dari Jl Pemuda, Jl Pramuka, Jl Salemba, Jl Kwitang hingga ke Tugu Tani seluruhnya dipadati massa aksi.

Kepadatan arus lalu lintas kian menjadi karena banyak massa aksi menggunakan pakaian serba putih memilih berjalan kaki sehingga memakan badan jalan bagi pengendara motor dan mobil.

Pihak kepolisian baik Sabhara, Lalu Lintas hingga Provos tampak menjaga setiap persimpangan jalan dan lampu merah untuk mengatur lalu lintas dan mengurai kemacetan.

Selain dipadati massa aksi, di pinggir jalan banyak posko dadakan yang membagikan air mineral hingga snack kepada massa aksi baik yang berjalan kaki maupun yang menggunakan kendaraan baik bus, pribadi, hingga sepeda motor.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas