Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga: Murah Kok Pak, Cuma Rp 3,7 Juta

Warga itu juga menyebutkan sejumlah merk sound system yang menurutnya bagus, namun tak terlalu mahal.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Warga: Murah Kok Pak, Cuma Rp 3,7 Juta
Tribunnews.com/Taufik Ismail
Calon wakil gubernur Jakarta, Sandiaga Uno, melakukan kampanye di Jalan Haji Batong II, Cilandak ?Barat, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, dimintai sound system seharga Rp 3,7 juta oleh salah seorang warga anggota majelis taklim di Kebon Pala, Jakarta Timur, Kamis (8/12/2016).

"Tolong Pak kalau udah jadi gubernur, kami dibantu sound system, soalnya kami selama ini hari-hari besar Islam kami nyewa. Murah kok itu Pak, cuma Rp 3,7 juta," kata warga itu disambut riuh ibu-ibu majelis taklim lainnya.

Warga itu juga menyebutkan sejumlah merk sound system yang menurutnya bagus, namun tak terlalu mahal.

Mendengar hal itu, Sandiaga tertawa geli.

Sebab ia baru saja memaparkan programnya di bidang pendidikan, lapangan pekerjaan, dan keterjangkauan harga, yang tak ada hubungannya sama sekali dengan sound system.

"Konkret nih permintaannya, konkret sekali. Lebih baik punya biar terus bisa nyewain ya? Pinter deh ibu-ibu," kata Sandiaga.

Di Kebon Pala, tepatnya di Jalan Darul Khaerot, warga meminta agar jika terpilih kelak, Anies dan Sandiaga akan memerhatikan kegiatan warga seperti jumantik, majelis taklim, dan pengajian.

BERITA TERKAIT

Usai berdialog, warga pun membacakan doa bagi Sandiaga.

Mereka berikrar akan mendung Anies-Sandi pada 15 Februari 2017.

"Kami warga kelurahan Kebon Pala, mendukung sepenuhnya cagub dan cawagub Bapak Anies dan Bapak Sandi insya Allah dengan dukungan kami, akan ditentukan oleh Allah SWT," kata warga.(Nibras Nada Nailufar)

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas