Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Natal 2016

Lenggang Jakarta Monas Diserbu Pengunjung Saat Cuti Bersama Pasca Perayaan Natal

Mulai dari berwisata kuliner, berbelanja pakaian murah, hingga mengajak anak bermain dan mencoba sejumlah wahana yang tersedia di Lenggang Jakarta.

Lenggang Jakarta Monas Diserbu Pengunjung Saat Cuti Bersama Pasca Perayaan Natal
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Keramaian yang terjadi di Lenggang Jakarta, Monas, Jakarta Pusat, Senin (26/12/2016), saat cuti bersama pasca perayaan Natal 2016. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasca perayaan Natal yang diperingati pada 25 Desember kemarin, kawasan wisata Monas, Jakarta Pusat, kini didatangi warga ibukota yang hendak menghabiskan waktu libur cuti bersama dengan keluarga.

Pantauan Tribunnews, seratusan pengunjung Monas, khususnya Lenggang Jakarta, tampak tengah asyik menjalani sejumlah aktifitas di lokasi yang juga digunakan untuk berjualan tersebut.

Beragam kegiatan dilakukan oleh para warga yang memanfaatkan libur bersama itu.

Mulai dari berwisata kuliner, berbelanja pakaian murah, hingga mengajak anak bermain dan mencoba sejumlah wahana yang tersedia di Lenggang Jakarta.

Para pengunjung yang terdiri dari lansia hingga anak-anak itu pun tampak sangat menikmati liburan di lokasi yang berada di pusat ibukota tersebut.

Seperti yang dipaparkan oleh Junaedi (45), seorang karyawan swasta yang mengajak keluarga kecilnya untuk menikmati hiburan di Lenggang Jakarta.

Ia menjelaskan, lokasi tersebut sangat dekat dengan tempat tinggalnya yang berada di kawasan Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.

"Libur hari ini saya ya ngajak keluarga seneng-seneng, yang dekat aja mainnya biar waktunya nggak habis di jalan," ujar Junaedi, saat ditemui di kawasan Lenggang Jakarta, Monas, Jakarta Pusat, Senin (26/12/2016).

Ia pun mengaku memilih kawasan itu lantaran Lenggang Jakarta menawarkan sejumlah wahana permainan dan kuliner.

"Lumayanlah buat refreshing dan ngajak main anak-anak, kan ada permainannya juga disini. Istri saya juga ya saya ajak makan disini karena ada kulinernya juga kan," jelasnya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas