Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seratusan Kader Partai NasDem Membelot, Ini Reaksi Ahok

"Enggak masalah, biasa politik mah kayak begitu," ujar Ahok di kawasan Kalisari, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Seratusan Kader Partai NasDem Membelot, Ini Reaksi Ahok
Tribunnews.com/Dennis Destryawan
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menanggapi santai membelotnya ratusan kader DPC NasDem  ke pasangan calon nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ratusan kader NasDem itu dikabarkan menyatakan dukungan terhadap Anis-Sandiaga bukan ke Ahok dan calon wakilnya Djarot Saiful Hidayat.

"Enggak masalah, biasa politik mah kayak begitu," ujar Ahok di kawasan Kalisari, Cijantung, Jakarta Timur,  Selasa (27/12/2016).

Baca: Alasan Kader Partai Nasdem Dukung Anies-Sandi

Baca: Menyeberang ke Anies-Sandiaga, Puluhan Kader Nasdem Copot Baju Kotak-kotak

Sejumlah Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai NasDem DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil Gubenur, Anies Baswedan - Sandiaga Uno dengan mendatangi langsung rumah pemenangan Anies-Sandi yang berada di Jalan Panglima Polim IX, Jakarta Selatan.

"Kami memang tidak memberi laporan. Ini hak kami. Karena ini pribadi-pribadi yang memutuskan," kata Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Jatinegara, Syaefudin.

Dia menyatakan, ada 10 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem se-Jakarta Timur yang menyatakan dukungan tehadap Anies-Sandi. 

Mereka berasal dari kecamatan Jatinegara, pasar Rebo, Cakung, Duren Sawit, Pulogadung, Matraman, Kramatjati, Ciracas, Kecamatan Makasar, dan Kecamatan Cipayung.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas