Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Keuskupan Agung Jakarta Ajak Umat Jaga NKRI

Gereja Katolik melalui Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) mengajak semua umat Katolik untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Gereja Katolik melalui Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) mengajak semua umat Katolik untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Ajakan ini tercantum dalam pernyataan resmi KAJ terkait rumor akan digelarnya aksi Bela Yesus yang akan dilaksanakan pada Sabtu (31/12/2016) pukul 09.00 WIB.

"Mari kita jaga pesatuan dan kesatuan NKRI. Mari kita amalkan Pancasila," bunyi pernyataan resmi KAJ yang ditandatangani Sekretaris KAJ, Romo V. Adi Prasojo, Projo, Kamis (29/12/2016).

Beredar selebaran akan adanya Aksi Bela Yesus yang akan dilaksanakan pada: hari/tangga: sabtu 31 Desember 2016, pukul :09.00 Wib, dengan titik kumpul Gereja Katedral Jakarta Pusat.

"Menanggapi beredarnya berita gerakan "aksi" tertentu pada hari Sabtu 31 Desember 2016 yang diawali dari Gereja Katedral Jakarta, maka kami menyatakan bahwa berita tersebut tidak benar," isi pernyataan resmi KAJ.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas