Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Hal Ini Dikenang Dari Sosok Diona di Mata Sahabatnya

Sosok siswi kelas 11 SMA Al Azhar Kelapa Gading ini dikenal sangat baik dan mudah bergaul walau ia merupakan murid pindahan

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Dua Hal Ini Dikenang Dari Sosok Diona di Mata Sahabatnya
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Polisi kerahkan anjing pelacak untuk mengusut kasus pembunuhan dan dugaan perempokan di Komplek Pulomas Residence, Jalan Pulomas Utara nomor 7A, RT 12/16 Kelurahan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur pada Selasa (27/12/2016) pagi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yurike Budiman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diona Arika Putri (16) yang menjadi satu dari enam korban tewas karena penyekapan di kamar mandi di Pulomas bersama lima orang lainnya, meninggalkan kenangan tersendiri bagi para sahabatnya.

Sosok siswi kelas 11 SMA Al Azhar Kelapa Gading ini dikenal sangat baik dan mudah bergaul walau ia merupakan murid pindahan dari SMA Bhakti Mulia 400 yang baru pindah satu semester.

"Dia anaknya baik, periang lagi, suka bercanda sama aku sama teman-teman juga. Jadi nggak nyangka banget (tewas)," ujar Rena kepada Tribunnews.com di depan Masjid At Taubah usai salat jenazah, Rabu (28/12/2016). 

Dua hal yang paling diingat dari Diona oleh para sahabatnya yaitu didandani, lantaran anak sulung pengusaha sekaligus arsitek alm. Dodi Triono ini pandai make up dan sering berenang.

"Renang, kita suka renang bareng di rumahnya. Dia juga suka make up in kita," kata Rena.

Hal itu dibenarkan oleh Hanum (16) teman sebangku Diona di kelas.

BERITA TERKAIT

"Aku suka dibikinin alis kalau lagi main kerumahnya. Dia suka make up makanya kita senang kalau dia dandanin kita," kata Hanum.

Sejumlah kawan sekolahnya pun tak memiliki firasat  Diona tewas secara tragis.

"Terakhir ketemu kayaknya dua minggu lalu pas kita jalan ke Mal Kelapa Gading. Dia nggak ngomong apa-apa. Kita pun baru tahu dari grup Whatsapp kabar meninggalnya," ujar Nurul (17), seorang teman sekolahnya di kesempatan yang sama

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas