Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Baracuda Bersiaga di Bundaran HI

Terpantau kendaraan taktis seperti Baracuda dan Water Cannon turut terparkir di kawasan Bundaran HI‎.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Baracuda Bersiaga di Bundaran HI
Tribunnews.com/Gley Lazuardi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -‎ ‎Meskipun tidak ada panggung hiburan di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2016) malam, kawasan tersebut tetap ramai dipadati warga Jakarta. Ratusan warga terlihat memadati kawasan yang menjadi ikon Ibu Kota itu.

‎Meski tidak ada panggung hiburan, pengamanan yang dilakukan oleh aparat keamanan pun tetap maksimal. Terpantau kendaraan taktis seperti Baracuda dan Water Cannon turut terparkir di kawasan Bundaran HI‎.

Tenda pengamanan petugas keamanan pun berdiri kokoh di dekat pos polisi Bundaran HI. Dari tenda tersebut tak henti-hentinya polisi mengimbau warga agar senantiasa menjaga suasana agar tetap kondusif.

‎Pantauan Tribunnews.com, aparat keamanan pun terlihat di berbagai sudut kawasan Bundaran HI. Tak hanya aparat kepolisian, personel TNI juga membaur untuk mengamankan malam pergantian tahun di jantung Ibu Kota tersebut.

Banyaknya warga yang memadati kawasan Bundaran HI tidak membuat kawasan itu menjadi macet. Arus lalu lintas di kawasan Bundaran HI masih terbilang normal dan belum ada pengalihan atau penutupan lalu lintas yang menuju wilayah tersebut.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas