Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jasad Korban Terbakarnya KM Zahro Ditemukan di Pelabuhan Tanjung Priok

Sesosok jasad pria ditemukan di Pelabuhan Tanjung Priok, pada Rabu (4/1/2017) pagi. Jasad tersebut diduga korban terbakarnya KM Zahro

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Sanusi
zoom-in Jasad Korban Terbakarnya KM Zahro Ditemukan di Pelabuhan Tanjung Priok
Harian Warta Kota/henry lopulalan
BANGKAI KAPAL - Para penyelam mempersiapakan pengagkatan bangkai kapal motor Zahro Express yang tengelam usai terbakar di dermaga Muara Angke, Jakarta Utara, Selasa (3/1). Kapal yang terbakar pada hari minggu lalu diankat guna peyelidikan. Warta Kota/henry lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sesosok jasad pria ditemukan di Pelabuhan Tanjung Priok, pada Rabu (4/1/2017) pagi. Jasad tersebut diduga korban terbakarnya Kapal Motor (KM) Zahro Express.

Penemuan mayat ini atas laporan nelayan setempat. Polisi mendapatkan laporan masyarakat dan menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Pelabuhan Tanjung Priok.

"Yah tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB," ujar Direktur Polair Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hero Hendrianto Bachtiar, kepada wartawan, Rabu (4/1/2017).

Saat ditemukan, jasad itu sudah berada dalam keadaan rusak dan mengapung. Mayat itu mengenakan celana jeans dan kaos bertuliskan 'Rangers' serta jaket.

Pada saku celana korban ditemukan dompet berisi uang Rp 1,4 juta, uang dollar, KTP, SIM, ATM dan dua buah ponsel.

Dari kartu identitas, korban itu bernama George Bernard Cristoper (26), kelahiran Bogor 20 Oktober 1990, alamat Jalan Cendawan B 19 RT 01/08 Kelurahan Ciparigi, Bogor Utara, Bogor.

Setelah penemuan mayat itu, pihaknya langsung membawa korban ke RS Polri Kramat Jati untuk melakukan proses identifikasi.

BERITA TERKAIT

"Sudah dibawa ke RS Polri. Jadi masih diidentifikasi apakah mayat tersebut salah satu korban kapal Zahro," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas