Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

KM Zahro Express Terbakar

Satu Orang Sepupu Cak Imin Belum Ditemukan

Adam menjelaskan keduanya berhasil didiidentifikasi melalui gigi dan sudah dimakamkan pihak keluarga di Depok, Jawa Barat.

Satu Orang Sepupu Cak Imin Belum Ditemukan
Tribunnews.com/Istimewa
KM Zahro Express terbakar 

 TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA-Empat dari lima sepupu Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar yang menjadi korban terbakarnya kapal wisata KM Zahro Express sudah dapat didentifikasi.

Dua dipastikan selamat dan dua lagi, sudah dimakamkan Selasa (3/1/2017) malam kemarin.

Hal ini diungkapkan oleh kerabat Muhaimin Iskandar, Darussalam --kerap disapa Alam--, kepada tribunnews.com, Rabu (4/1/2017). "Dua selamat, Ibu Hafsari dan anak ketiganya, Rifa," ungkap Alam.

Sementara dua lagi yang berhasil diketemukan dan mengalami luka bakar adalah Muhammad Nur dan Nazwa.  Adam menjelaskan keduanya berhasil didiidentifikasi melalui gigi dan sudah dimakamkan pihak keluarga di Depok, Jawa Barat.

"Sementara satu lagi yang belum ditemukan adalah Nadia (16). Kemungkinan jenazahnya sudah berada di rumah sakit," ungkapnya.

Adam menjelaskan, kelimanya pada saat kejadian memang akan berlibur Tahun Baru di Kepulauan Seribu. Diberitakan sebelumnya, Kapal wisata KM Zahro Express yang mengangkut lebih 200 penumpang terbakar saat perjalanan dari Muara Angke ke Pulau Tidung, Kepulauan Seribu pada Minggu pagi, 1 Januari 2017 lalu.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Rachmat Hidayat
  Loading comments...

Berita Terkait :#KM Zahro Express Terbakar

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas