Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Djarot: Memang Aku Baca BAP-nya, Begitu Kok Tulisannya

Penulisan 'Fitsa Hats', kata Djarot, memang benar sesuai seperti apa yang dibacanya dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Djarot: Memang Aku Baca BAP-nya, Begitu Kok Tulisannya
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Calon wakil gubernur DKI Jakarta petahana Djarot Saiful Hidayat tengah diajak berfoto bersama warga saat blusukan di Jalan Jelambar Timur, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (6/1/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat berharap ditegakkannya keadilan dan kebenaran terhadap kasus yang tengah dialami pasangan cagubnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Secara pribadi ia menginginkan aparat penegak hukum bisa jeli melihat kasus yang menimpa mantan Bupati Belitung Timur itu.

Djarot menilai pelaporan yang selama ini dilakukan sejumlah pihak terhadap Ahok lantaran posisinya sebagai seorang petahana dinilai kuat dalam momen pilgub DKI.

"Kami cuma berharap, saya pribadi berharap tegakkan keadilan, tegakkan kebenaran, jangan didasari hanya gara-gara pilkada," ujar Djarot, saat ditemui di Jalan Jelambar Timur, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (6/1/2017).

Menurutnya, apapun yang dikatakan oleh Ahok, akan dijadikan pihak yang tidak suka sebagai alat untuk menjatuhkannya lantaran gaya bicaranya yang dikenal 'ceplas ceplos'.

"Ngomong apapun, kalau pak Ahok (yang ngomong), itu pasti di laporkan," kata Djarot.

Kendati begitu, terkait pelaporan mengenai 'Fitsa Hats' yang dilakukan oleh Sekjen Front Pembela Islam (FPI) Novel Bamukmin, Djarot menganggap hal tersebut tidak seharusnya dilakukan.

BERITA REKOMENDASI

Penulisan 'Fitsa Hats', kata Djarot, memang benar sesuai seperti apa yang dibacanya dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Sehingga apa yang dikatakan oleh Ahok, memang sesuai apa yang dibaca dalam BAP tersebut.

"Kayak fitsa hats gitu kan ya, itu memang aku baca BAP-nya, begitu kok tulisannya," kata Djarot.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas