Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kemeriahan Nobar di Posko Pemenangan Anies-Sandi

"Engga tertarik, lu suka seenaknya kalau ngomong, sudah kapok dipimpin sama Ahok," ujar warga usai mendengar pemaparan Ahok.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kemeriahan Nobar di Posko Pemenangan Anies-Sandi
Tribunnews.com/Abdul Qodir
Polwan dan Kowad menjadi pembatas suporter cagub/cawagub gubernur DKI saat debat di Hotel Bidakara 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kemeriahan acara debat kandidat calon pemimpin Jakarta yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, juga terasa di posko pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam (13/1/2017).

Sorak Sorai dukungan dan kekecewaan dilontarkan seratusan pendukung pasangan nomor urut tiga tersebut saat menyaksikan acara debat yang dipandu moderator Ira Koesno itu.

Pantauan Tribunnews, Pendukung tepuk tangan serentak begitu Anies-Sandi memeparkan programnya. Teruta setelah Anies memaparkan keberanian dirinya melakukan kontrak politik dengan warga.

"Ini baru gubernur gue," ujar salah seorang penonton yang mengenakan kaos bertuliskan Anies-sandi.

Sebeliknya mereka melontarkan kekecewaan begitu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut satu Agus-Sylvi dan pasangan nomor urut dua Ahok-Djarot memaparkan program.

"Engga tertarik, lu suka seenaknya kalau ngomong, sudah kapok dipimpin sama Ahok," ujar warga usai mendengar pemaparan Ahok.

‎Acara Nobar tersebut dihadiri juru bicara tim pemenangan Anies-Sandi yang juga mantan Komisoner KPK, Bambang Widjojanto dan Ketua gerindra Jakarta, Mohamad Taufik. Acara Nobar juga diselingi hiburan dan yel-yel kemenangan.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas