Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Komedian Mongol Stress Sukses Kocok Perut Relawan Ahok-Djarot

Pelawak yang terkenal kocak tersebut sukses membuat para relawan Ahok-Djarot yang hadir dalam nobar tersebut tertawa lepas

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Komedian Mongol Stress Sukses Kocok Perut Relawan Ahok-Djarot
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Stand up comedian Mongol Stres saat menjadi MC dalam acara 'Workshop dan Nonton Bareng Cagub-Cawagub DKI Jakarta' yang digelar di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Stand Up Comedian Mongol Stres turut menjadi MC dalam 'Workshop dan Nonton Bareng Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta' yang digelar di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2017).

Pantauan Tribunnews, pelawak yang terkenal kocak tersebut sukses membuat para relawan Ahok-Djarot yang hadir dalam nobar tersebut tertawa lepas lantaran lelucon yang dilontarkannya terdengar lucu.

Sesekali ia pun mengajak para relawan itu berfoto selfie dari atas panggung yang biasanya digunakan pasangan cagub dan cawagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat menyerap aspiras warga ibukota.

Mongol yang saat menjadi MC, mengenakan t-shirt berwarna putih bertuliskan JASMEV 2017, sesekali turun dari atas panggung acara dan menghampiri blower untuk sekedar mencari udara sejuk.

Acara Workshop dan Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta yang akan berlangsung hingga pukul 22.00 WIB itu pun nantinya akan diisi serangkaian acara.

Berikut susunan acaranya, yakni workshop, akustik musik, prolog, talk show, hiburan, nonton bareng debat cagub-cawagub DKI, analisis debat, pembekalan & doa, diakhiri closing statement.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas