Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Alumni Universitas Prasetiya Mulya Berikan Dukungan ke Ahok

Menurut Harris Turino, ini adalah perjuangan bagi perjalanan sejarah bangsa Indonesia dalam mempertahankan kebhinekaan Indonesia.

Penulis: Hasanudin Aco
zoom-in Alumni Universitas Prasetiya Mulya Berikan Dukungan ke Ahok
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berbicara di Rumah Lembang, Jakarta, Kamis (5/1/2016). Dirumah Lembang setiap Senin hingga Jumat pagi pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat menerima pengaduan serta dukungan dari masyarakat. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Alumni Universitas Prasetiya Mulya (Ikaprama), memberikan dukungan sepenuhnya kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Selain karena Ahok merupakan rekan almamater di kampus, para alumni melihat Ahok yang saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan kepercayaan rakyat DKI dalam Pilkada 15 Februari 2017 semata-mata demi kemajuan Jakarta.

"Kami tahu bahwa perjuangan ini sama sekali bukan demi seorang Ahok dan Djarot, tetapi semata-mata demi kemajuan warga Jakarta agar Jakarta bisa berdiri sejajar dengan kota-kota megapolitan lainnya di dunia," kata Ketua Ikatan Alumni Prasetiya, Mulya Dr. Harris Turino, dalam pernyataannya, Rabu (18/1/2017).

Bahkan menurut Harris Turino, ini adalah perjuangan bagi perjalanan sejarah bangsa Indonesia dalam mempertahankan kebhinekaan Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

"Sudah saatnya bagi kami, untuk merapatkan barisan, dan tidak membiarkan rekan se-almamater kami untuk berjuang sendirian, di tengah serangan yang bertubi-tubi dan tiada habisnya yang dilakukan oleh sekelompok orang-orang yang tidak menginginkan Jakarta dipimpin oleh sosok yang bersih, transparan dan profesional," ujarnya.

"Seperti kata Sekjen PDI Perjuangan Pak Hasto Kristiyanto, yang juga alumni Universitas Prasetiya Mulya, inilah momentum yang tepat bagi silent majority untuk bangkit dan menggalang kekuatan. Kita tidak rela membiarkan negeri yang damai ini diinjak-injak oleh mereka yang bermaksud memecah belah bangsa," tambahnya.

Ketua Dewan Pakar Ikaprama , Adharta Ongkosaputra menambahkan, sekarang saatnya bagi Ikaprama untuk bahu-membahu memenangkan perjuangan ini dalam satu putaran.

"Demi Jakarta yang lebih hebat. Berderaplah maju dan kibarkan panjinya. Kembangkan pribadi berjiwa Pancasila. Majulah terus Ahok - Djarot. Rahmat Tuhan mengiring langkahmu," ungkapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas