Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Selain Nobar Debat, Acara di Rumah Lembang Jadi Ajang Kopi Darat Relawan

Richard Henry, menjelaskan acara nonton bareng debat putaran kedua cagub-cawagub DKI kali ini dibuat dengan konsep yang lebih santai.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Selain Nobar Debat, Acara di Rumah Lembang Jadi Ajang Kopi Darat Relawan
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Puluhan relawan pendukung cagub dan cawagub DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat mulai memadati lokasi nonton bareng debat putaran kedua cagub-cawagub DKI di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Relawan2Bergerak, Richard Henry, menjelaskan acara nonton bareng debat putaran kedua cagub-cawagub DKI kali ini dibuat dengan konsep yang lebih santai.

Rangkaian acara yang kembali digelar di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2017), nantinya juga akan menjadi ajang kumpul relawan.

"Acaranya memang kami siapkan menjadi lebih santai, hanya kumpul relawan dan nonton bersama," ujar Richard, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/1/2017).

Baca: Agus Tidak Kampanye Sejak Dua Hari Lalu untuk Persiapkan Debat Nanti Malam

Nobar debat yang kembali digelar di posko pemenangan cagub dan cawagub DKI nomor urut 2 petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat tersebut juga dimanfaatkan sebagai momen pertemuan para relawan yang belum saling mengenal.

"Ini juga sekaligus menjadi acara temu atau kopi darat para relawan," jelasnya.

Dalam menggelar nobar debat putaran kedua tersebut, Relawan2Bergerak bekerjasama dengan Jakarta Ahok Social Media Volunteers (JASMEV), serta komunitas relawan pendukung lainnya yakni JakartaAhok2017, KPPJ1, WAG DKI 1, KITA Ahok, Aksi Badja, PBS Badja, serta GYP Badja.

Baca: 1.800 Polisi Amankan Debat Kandidat Pilkada DKI

Sejumlah narasumber yang dijadwalkan hadir dalam acara nonton bareng itu meliputi peneliti CSIS J Kristiadi, musisi Marcello 'Ello' Tahitoe, serta kakak angkat Ahok Andi Analta.

BERITA TERKAIT

Puluhan relawan pendukung Ahok-Djarot pun mulai memadati lokasi nobar yang biasa menjadi posko penerimaan aspirasi warga DKI.

Rencananya, rangkaian kegiatan nonton bareng debat tersebut akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Acara puncaknya pun, yakni debat para cagub-cawagub akan digelar pukul 20.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas