Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ribuan Pendukung Anies - Sandi Kumpul di GOR Soemantri

Tidak hanya orang dewasa, akan tetapi juga terdapat anak-anak, yang diajak oleh orangtua mereka ke lokasi kampanye.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Ribuan Pendukung Anies - Sandi Kumpul di GOR Soemantri
Tribunnews.com/Istimewa
Timses Anies-Sandi Sebut Bawaslu Sebaiknya Tidak Gegabah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurmulia Rekso Purnomo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA ---- Pagi ini, Minggu (29/1/2017), stdion GOR. Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, dipenuhi oleh ribuan pendukung pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Mereka berkumpul untuk memeriahkan Kampanye Akbar Anies - Sandi, yang digagas oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), salah satu partai pendukung peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 itu.

Mayoritas pendukung yang datang adalah mereka yang mengenakan pakaian putih, berikut dengan atribut PKS. Tidak hanya orang dewasa, akan tetapi juga terdapat anak-anak, yang diajak oleh orangtua mereka ke lokasi kampanye.

Pantauan Tribunnews, tribun stadion GOR Soemantri Brodjonegoro penuh diduduki oleh para pendukung. Sedangkan di lapangan, para pendukung hanya memenuhi sebagiannya saja.

Selain pasangan peserta pilkada nomor urut 3 itu, Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Partai Gerindra adalah partai pendukung utama pasangan tersebut.

Selain itu hadir juga sejumlah pejabat PKS, antara lain Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al-Jufrie Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid dan Presiden PKS, Sohibul Iman.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas