Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kalau Menang Satu Putaran, Ini yang Akan Dilakukan Djarot

Djarot juga meminta kepada seluruh kader partai pengusung dan relawan untuk tidak terprovokasi oleh pendukung pasangan calon lain.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Kalau Menang Satu Putaran, Ini yang Akan Dilakukan Djarot
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut Dua, Djarot Saiful Hidayat bernyanyi bersama warga saat berkunjung ke Komunitas Kerontjong Toegoe di Semper Barat, Jakarta, Senin (30/1/2017). Dalam kesempatan tersebut Djarot mengatakan kepada warga agar tidak mudah percaya dengan janji-janji Paslon lain dan berharap warga Jakarta cerdas dalam menilai program setiap Paangan calon. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat optimis jika menang satu putaran pada Pilkada DKI Jakarta 2017 akan mengunjungi pasangan calon lain untuk meminta doa restu.

"Kalo satu putaran insyallah bisa tecapai ya kami akan mengunjungi paslon yang lain untuk minta doa restu, bahwa kita itu bersaudara, maka berikanlah betul hak penuh kepada warga untuk memilih," kata Djarot di Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (31/1/2017).

Menurut Djarot persaingan dalam merebut kursi DKI Satu, tak menyurutkan rasa persaudaraan antar pasangan calon.

"Tentu saja karena paslon 1 dan paslon 3 itu juga teman saya saudara saya juga. Bersaing boleh gitu ya, tapi ketika sudah ada keputusan dari rakyat, hakimnya itu warga, hakimnya itu rakyat, kalo ydah ada keputusan mari kita terima dengan lapang dada," jelas Djarot.

Djarot juga meminta kepada seluruh kader partai pengusung dan relawan untuk tidak terprovokasi oleh pendukung pasangan calon lain.

Provokasi yang dimaksudkan Djarot terkait penolakan di sejumlah wilayah kepada calon gubernur DKI urut dua, Basuki Tjahaja Purnama.

"Mari kita menjaga menghormati menghargai pilihan masing masing, tidak boleh memaksakan kehendak karena biasanya semakin dekat pada dekat pada hari H itu akan semakin bertambah seru," ucap Djarot. (Faizal Rapsanjani)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas