Tribun

Pilgub DKI Jakarta

Rizky Nazar Puji Kemampuan AHY Bermain Basket

Aktor muda, Rizky Nazar, bermain bola basket bersama calon gubernur nomor satu DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Malvyandie Haryadi
Rizky Nazar Puji Kemampuan AHY Bermain Basket
Tribunnews.com/Apfia
Rizky Nazar usai bermain basket bersama AHY di acara One Spirit One Leader, Anak Osis dan Anak Muda Coblos Nomor satu', di Gor Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan, Minggu (5/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Aktor muda, Rizky Nazar, bermain bola basket bersama calon gubernur nomor satu DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Keduanya bermain diacara basket bareng AHY, di Gor Simprug Pertamina, Jakarta Selatan, Minggu (5/1/2017) yang digelar AHY untuk para pelajar atau pemilih muda.

Rizky Nazar berada di grup yang sama dengan AHY, yang dinamai grup hitam, sesuai dengan warna khas busana kampanye AHY-Sylvi.

Sambil mengelap keringatnya, Rizky Nazar mengaku mengalami keseruan tersendiri bisa bermain dengan anak mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Seru senang sih bisa main bareng AHY sama teman-teman juga, seru," ujar Rizky Nazar saat ditemui di luar GOR.

Pemain film 'Magic Hour' itu bahkan memuji permainan AHY jago sekali.

Pujian itu datang karena Rizky melihat gaya permainan AHY yang terlihat ahli dalam mempraktikan teknik-teknik permainan bola basket.

"Kelihatannya dia emang sering main basket sih, sudah terbiasa banget dari gerakannya, jago emang main basketnya," ungkap Rizky Nazar.

Rizky Nazar pun memuji acara yang digelar AHY, bermain bersama para pelajar, adalah kegiatan yang bagus, bisa berkumpul sekaligus melakukan sesuatu yang positif.

"Bagus sih berkumpul melakukan sesuatu yang positif kenapa enggak," ucap Rizky Nazar.

Pria 19 tahun itu berharap AHY sukses dan segala harapan Agus dalam pilkada DKI Jakarta 2017 bisa tercapai.

"Semoga sukses, harapan dia bisa tercapai," pungkas Rizky Nazar.

Basket bareng AHY yang diberi nama 'One Spirit One Leader, Anak Osis dan Anak Muda Coblos Nomor satu' berakhir sore tadi yang dimenangkan oleh tim AHY dan Rizky Nazar.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas