Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jelang Pilkada Serentak, Ketua MPR Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Menjelang masa tenang Pilkada Serentak, Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menyerukan agar masyarakat aktif menggunakan hak pilihnya pada 15 Februari

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jelang Pilkada Serentak, Ketua MPR Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya
ist
Zulkifli Hasan saat menyampaikan ceramah kunci dalam Seminar Publik 'Pilkada Serentak Harus Jujur dan Adil' yang diselenggarakan Ikatan Alumni UI (ILUNI UI) di DPR RI, Jumat (10/2/2017) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang masa tenang Pilkada Serentak, Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menyerukan agar masyarakat aktif menggunakan hak pilihnya pada 15 Februari mendatang.

"Kedaulatan rakyat di tangan rakyat. Ayo gunakan hak pilih di 15 Februari nanti dengan sebaik baiknya," ungkap Zulkifli Hasan.

Hal ini disampaikan Zulkifli Hasan saat menyampaikan ceramah kunci dalam Seminar Publik 'Pilkada Serentak Harus Jujur dan Adil' yang diselenggarakan Ikatan Alumni UI (ILUNI UI) di DPR RI, Jumat (10/2/2017).

Zulkifli Hasan menghimbau kepada KPU dan Bawaslu agar menunaikan tugas dan fungsinya dengan profesional, jujur dan adil.

"Saya minta KPU dan Bawaslu dalam menunaikan tugasnya benar benar Independen dan hanya berpihak pada Merah - Putih," ujar Zulkifli Hasan.

Zulkifli juga menyampaikan harapannya kepada aparat keamanan agar menjalankan tugas dengan prinsip keadilan bagi semua pihak.

"Saya yakin dan percaya, netralitas aparat keamanan akan menjamin Pilkada Serentak 2017 akan berjalan lancar. Pilihan bisa berbeda, tetapi persatuan tetap yang utama. Kita ini keluarga besar, kita jaga kebersamaan sebagai bangsa," kata Zulkifli Hasan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas