Tribun

Terhalang Massa Aksi 112, Pasangan Pengantin Turun dari Mobil dan Selfie di Kerumunan

Pasangan pengantin terpaksa harus turun dari mobilnya dan berjalan kaki menuju Gereja Katedral untuk pemberkatan.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono‎

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat aksi 112 berlangsung di Masjid Istiqlal dan sekitarnya, pasangan pengantin terpaksa harus turun dari mobilnya dan berjalan kaki menuju Gereja Katedral untuk mengucapkan janji suci.

Pantauan Tribun, Jakarta, Sabtu (11/2/2017), sekitar pukul 08.35 WIB, iring-iringan mobil pasangan pengantin bernama Asido dan Felisia, datang dari arah Lapangan Banteng untuk menuju Gereja Katedral.

Namun, sesampainya ujung jalan antara Masjid Istiqlal dan Gereja Katerdral‎, mobil harus ditinggalkan karena tidak memungkinkan untuk melintas ribuan peserta aksi 112 dan terdapat beberapa mobil terparkir.

"Anak saya melangsungkan pernikahan jam 09.00 WIB, saya tidak tahu ada aksi ini karena saya sudah memesan gereja sudah dari setahun lalu untuk anak saya," ucap orang tua dari pasangan pengantin tersebut.

Saat turun dari mobil pribadinya, pasangan pengantin tersebut kawal oleh peserta aksi 112 untuk membentuk barisan dan membuka jalan bagi pengantin tersebut menuju Gereja Katedral.(*)

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas