Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Banjir di Jakarta

Kata-kata Terakhir Denis Kepada Istrinya yang Telah Hamil Tua

Erlyn Benu (26) masih tak percaya suaminya, Denis Nenometa (35) telah pergi meninggalkannya bersama kedua anak

Kata-kata Terakhir Denis Kepada Istrinya yang Telah Hamil Tua
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Foto pernikahan Erlyn Benu dan Denis Nenometa (WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Erlyn Benu (26) masih tak percaya suaminya, Denis Nenometa (35) telah pergi meninggalkannya bersama kedua anak mereka, Rabu (22/2/2017).

Erlyn mengatakan, Denis yang merupakan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), sempat mengatakan tak sabar menanti kelahiran anak keduanya yang sedang dikandung.

"Dia (Denis) pernah bilang, 'Sayang, aku sudah tid

Erlyn Benu (26), istri Denis Nenometa (35), petugas PPSU yang tewas akibat terpeleset di Kali Penghubung (PHB) Betik, Senin (21/2/2017).
Erlyn Benu (26), istri Denis Nenometa (35), petugas PPSU yang tewas akibat terpeleset di Kali Penghubung (PHB) Betik, Senin (21/2/2017). (Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan)

ak sabar mau melihat anak kedua kita.' Kata terakhir yang saya ingat saat itu. Dia orangnya sangat rajin bekerja. Karena memang anak keduanya ini yang di perut saya sudah tujuh bulan itu mau lahir. Dia menanti itu," kata Erlyn sambil menangis, saat berada di rumah duka, Jalan Rawa Sengon RT 02/02, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

Erlyn mengaku tak tahu kejadian yang menimpa suaminya tersebut. Denis tenggelam di Kali Penghubung (PHB) Betik, Senin (21/2/2017), akibat terpeleset saat mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter B-3577-UFD.

Erlyn semakin shock ketika mendengar dari tetangganya bahwa Denis terpeleset di Jembatan Besi RW 22 Rawa Sengon, Kelapa Gading Barat. Ia membenarkan bahwa suaminya saat itu sedang terburu-buru berangkat bekerja, untuk menangani banjir di wilayah Kecamatan Kelapa Gading.

"Tetangga yang memberi tahu saya. Padahal, sayanya pun yakin dia baik-baik saja. Ternyata.. (menangis) Tuhan kami berkata lain," imbuhnya.

Erlyn menambahkan, usia kandungannya telah memasuki bulan ketujuh, dan perempuan asal Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) ini akan melahirkan pada Mei 2017.

"Anak pertama kami, Reldy Nenometa (5) hanya bisa terus menangis. Dia (Denis) tulang punggung rumah tangga ini. Siapa lagi tulang punggung kalau bukan dia. Tahun 2015 dia bekerja di perusahaan swasta yang memang di jurusan kebersihan. Memang basic dia di dunia kebersihan," ungkap wanita berambut ikat ini sambil kembali menangis.

Jasad Denis baru ditemukan oleh sejumlah petugas dari Badan SAR Nasional (Basarnas) dan pihak Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Utara, setelah 30 jam pencarian.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas