Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Komunitas Harley Owner Group (HOG) Jakarta Chapter Bantu Korban Banjir

Banjir yang melanda kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, mengundang perhatian komunitas Harley Owner Group (HOG) Jakarta Chapter.

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Komunitas Harley Owner Group (HOG) Jakarta Chapter Bantu Korban Banjir
ISTIMEWA
Harley Owner Group (HOG) Jakarta Chapter memberikan bantuan pengobatan dan sembako di lokasi pengungsian, Masjid Universitas Borubudur, Jakarta Timur, Jumat (24/2/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banjir yang melanda kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, mengundang perhatian komunitas Harley Owner Group (HOG) Jakarta Chapter. Komunitas ini memberikan bantuan, mengirim bantuan medis dan sembako kepada warga yang menjadi korban.

"Karena masyarakat yang terdampak cukup banyak, ketua kita (HOG Jakarta Chapter) Bapak Suherly menginstruksikan, melaksanakan kegiatan cepat tanggap. Dengan memberikan bantuan pengobatan dan sembako," kata Ketua Divisi Charity HOG Jakarta Chapter, Ray Saragih di lokasi pengungsian, Masjid Universitas Borubudur, Jakarta Timur, Jumat (24/2/2017).

Dijelaskan Ray, pengobatan diberikan HOG Jakarta Chapter dengan kerjasama RS Kodam Jaya."Kita menurunkan tenaga medis, delapan dokter spesialis, lengkap dengan obat-obatan yang kita berikan kepada korban banjir," kata Ray.




Dalam pernyataannya yang diterima tribunnews.com dijelaskan pula, kedelapan dokter spesialis tersebut antara lain; dokter spesialis THT, dokter spesialis kandungan, dokter spesialis kulit, dokter spesialis bedah gigi dan mulut.

Kemudian dokter spesialis tulang, dokter spesialis anak, dan dokter spesialis penyakit dalam.

Kegiatan membantu korban banjir bukanlah aksi pertama HOG Jakarta Chapter, dimana sebelumnya mereka juga membantu para korban banjir di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Sekarang di Jaktim (Jakarta Timur). Sebelumnya sudah kita lakukan di Jaksel (Jakarta Selatan)," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas