Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Remaja Wanita Pengguna Narkoba Kebingungan Dirazia BNN

Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara melakukan razia rutin di tempat hiburan malam Elegant, Jl Gatot Subroto, Medan Petisa

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara melakukan razia rutin di tempat hiburan malam Elegant, Jl Gatot Subroto, Medan Petisah, Sabtu (25/2/2017) dinihari. Dalam razia ini, sejumlah pengunjung yang positif narkoba terjaring.

Saat razia berlangsung, ada hal lucu terjadi. Salah seorang remaja bernama Sulastri tampak kebingungan ketika dirazia petugas.

Ia berulangkali menoleh ke kanan dan ke kiri lantaran masih dibawah pengaruh narkoba. Saat ditanya petugas, remaja berbaju merah muda ini mengaku baru saja memakan pil diduga ekstasi.

"Tadi saya sama kawan ke sini. Kawan saya entah dimana ini bu," ungkap warga Kampung Lalang, Sunggal ini dengan bola mata berputar-putar dan mulut komat-kamit.

Lantaran masih dibawah pengaruh narkoba, polisi wanita dari Sabhara Polrestabes Medan kemudian meminta Sulastri untuk berdiri tegak. Lalu, remaja yang ditaksir berusia 20 tahun ini diminta memperagakan senam.

Saat diminta melakukan senam, Sulastri tampak kesulitan. Badannya seolah ingin berjoget hendak menikmati bius narkoba.

"Sudah, minum kamu dulu. Setelah ini kamu tes urine," kata sejumlah polwan. Dari hasil tes urine, Sulastri positif menggunakan narkoba diduga jenis ekstasi. (Ray/tribun-medan.com)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas