Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Beda dengan Ahok, Sandi Lebih Mengutamakan ikuti Pleno KPU Ketimbang ke Acara Nikahan

Calon Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno mengaku jika agenda dirinya pada Sabtu malam (4/3/2017) juga padat.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Beda dengan Ahok, Sandi Lebih Mengutamakan ikuti Pleno KPU Ketimbang ke Acara Nikahan
Tribunnews.com/Fitri
Cagub dan Cawagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat bersama tim sukses menggelar konferensi pers di Sumba Ballroom, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017), terkait sikap Ahok-Djarot yang secara mendadak meninggalkan ruangan digelarnya acara Penetapan Pasangan Calon pada Pilgub DKI Jakarta Putaran Kedua oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno mengaku jika agenda dirinya pada Sabtu malam (4/3/2017) juga padat. Dalam waktu yang hampir berbarengan dengan rapat pleno penetapan Pilkada DKI putaran dua, dirinya juga harus menghadiri undangan resepsi pernikahan.

"Sebetulnya saya banyak sekali agenda, ada empat acara tapi ini kan (rapat pleno KPU) prioritas," kata Sandi di lokasi rapat Pleno KPU DKI, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Sandi mengaku lebih mengutamakan acara rapat Pleno ketimbang resepsi pernikahan. Kehadirannya di rapat pleno meneurut Sandi sebagai bentuk penghargaan terhada KPU DKI yang telah bekerja keras menyelenggarakan Pilkada DKI 2017.

"Warga Jakarta menunggu hasil pleno dan KPU DKI sudah bekerja tanpa lelah dan berusaha secara profesional makanya kita datang ke sini dan masih ada dua kawinan lagi‎," pungkas Sandi.

Sebelumnya pasangan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) - Djarot Saiful Hidayat memilih meninggalkan lokasi rapat pleno karena acara tidak dimulai sesuai jadwal. Ahok mengaku meninggalkan acara rapat pleno karena harus menghadiri resepsi pernikahan anak politisi PDI P Panda Nababan‎.

"Panda Nababan kan nikahin anak, dan ini (rapat pleno) engga jelas ‎jam berapa (dimulainya)," kata Ahok seraya meninggalkan lokasi rapat pleno.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas