Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Relawan Djarot Mania Berikan Kursi Roda untuk Nenek Enah

Ketua Relawan Djarot Mania, Hardiyanto Kenneth memberikan kursi roda kepada nenek Enah (71) di kediamannya di Jalan Rawa Kepa

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Sanusi
zoom-in Relawan Djarot Mania Berikan Kursi Roda untuk Nenek Enah
Wahyu Aji
Ketua Relawan Djarot Mania, Hardiyanto Kenneth memberikan kursi roda kepada nenek Enah (71) di kediamannya di Jalan Rawa Kepa Banjir Kanal, Gang Ar Ridho, RT 013, RW 008, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Relawan Djarot Mania, Hardiyanto Kenneth memberikan kursi roda kepada nenek Enah (71) di kediamannya di Jalan Rawa Kepa Banjir Kanal, Gang Ar Ridho, RT 013, RW 008, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Hardiyanto yang akrab disapa Kent ini mengatakan, pemberian kursi roda tersebut semata-mata hanya untuk mempermudah nenek Enah untuk beraktivitas walaupun kakinya sedang sakit.

Kent sendiri yang membawa kursi roda tersebut menuju kediaman nenek Enah, dan langsung membopong nenek Enah untuk duduk di kursi roda.

"Semoga kursi roda ini bermanfaat untuk nenek Enah," kata Kent di lokasi, Senin (13/03/2017).

Menurutnya, pemberian kursi roda tersebut murni tujuannya untuk menolong sesama manusia yang membutuhkan dan bukanlah bentuk kampanye dalam Pilgub DKI Jakarta.

"Kegiatan bakti sosial ini sudah saya lakukan sejak lama dan saya hanya ingin membantu kepada orang yang membutuhkan, kalau ada yang meminta pertolongan kepada kita yah kita sebagai sesama umat manusia sudah sewajarnya membantu," kata Kent.

Sementara itu, keluarga nenek Enah, Ismail mengucapkan terima kasih banyak kepada pria yang berprofesi sebagai pengacara dan pengusaha itu.

"Terima kasih kepada bapak Kenneth, semoga pemberiannya bisa bermanfaat bagi kami. Semoga bapak diberikan kesehatan dan kesuksesan atas kariernya," katanya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas