Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahok Minta Dipanggil Basuki, Megawati Jadi Bingung

Mega mengemukakan hal itu saat memberi pengarahan kepada relawan Ahok-Djarot di Rumah Lembang

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Ahok Minta Dipanggil Basuki, Megawati Jadi Bingung
Tribunnews.com
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri memberikan pegarahan kepada tim sukses, relawan, dan para simpatisan Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri mengatakan, calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama, belum lama ini memintanya untuk tidak lagi memanggil dengan nama panggilan, yaitu Ahok, tetapi dengan nama aslinya, Basuki.

Mega mengemukakan hal itu saat memberi pengarahan kepada relawan Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017).

"Saya terbiasa manggilnya Pak Ahok sih ya. Tapi Pak Ahok-nya sendiri bilang 'Bu karena saya namanya Ahok itu nuansa mata sipit. Jadi nama saya sekarang Basuki, Bu'. Saya juga jadi bingung," kata Mega disambut tawa para relawan.

Beberapa waktu lalu, Ahok memang sempat mengatakan keinginannya untuk memperbaiki diri.

Ia juga mengatakan, dirinya enggan dipanggil dengan sapaan akrabnya, Ahok.

"Sekarang enggak boleh Ahok lagi tapi Basuki. Kan kalau Ahok terkenal kesannya kasar, galak," kata dia saat memberikan sambutan di acara peresmian RPTRA Baung, Kebagusan, Jakarta Selatan, pada 23 Februari 2017.(Alsadad Rudi)

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas