Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sandiaga Sebut OK OCE Mart, Pendukung Ahok-Djarot: Oke Oce Melulu

Mereka tertawa saat mendengar politisi Gerindra itu menyebut program yang telah direncanakan oleh dirinya dan Anies Basweda

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Sandiaga Sebut OK OCE Mart, Pendukung Ahok-Djarot: Oke Oce Melulu
Tribunnews.com/ Fitri Wulandari
Acara Nonton Bareng Debat Terakhir Cagub dan Cawagub DKI yang digelar JASMEV di Kantor DPW Partai Nasdem DKI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendengar pemaparan program Oke Oce Mart yang ditawarkan oleh cawagub DKI Sandiaga Uno, para pendukung cagub dan cawagu DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang hadir dalam nonton bareng debat terakhir, melemparkan sindiran.

Mereka tertawa saat mendengar politisi Gerindra itu menyebut program yang telah direncanakan oleh dirinya dan pasangan cagubnya Anies Baswedan untuk mensejahterakan para pelaku UMKM.

"Tuh kan jawabnya Oke Oce lagi nih, Oke Oce melulu," celetuk seorang pendukung, saat nobar debat cagub-cawagub DKI di Kantor DPW Nasional Demokrat DKI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Seakan sudah bisa menebak program pasangan calon nomor urut 3 itu, pendukung Ahok-Djarot pun selalu menyebutkan kata 'Oke Oce' saat Anies dan Sandi menimpali pertanyaan dari Komunitas UMKM.

Pendukung pasangan petahana itu pun sempat mempertanyakan mengapa Anies-Sandi mengenakan kemeja berwarna biru muda dalam debat pamungkas yang digelar malam ini.

"Cieeeee, baju biru, om baju putihnya kemana?," teriak pendukung Ahok-Djarot.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas