Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Menang Kalah di Pilkada, Ahok Tetap Ngantor di Balai Kota

Calon nomor urut dua gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, santai ditanya apa yang dilakukannya seandainya kalah atau menang.

Menang Kalah di Pilkada, Ahok Tetap Ngantor di Balai Kota
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan istri Veronica Tan memberikan hak suara di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta di TPS 54, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (19/4/2017) pagi. TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Calon nomor urut dua gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, santai ditanya apa yang dilakukannya seandainya kalah atau menang.

Ahok memastikan dirinya masih tetap menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta sampai Oktober 2017, sekali pun kalah dari pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Masih sampai Oktober kerja dulu. Jabatan kita sampai Oktober kok. Kita beda, selesai ini kan kita masih kerja," kata Ahok di rumahnya di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (19/4/2017).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku sempat menyelesaikan beberapa pekerjaannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sehingga apapun hasil Pilgub DKI 2017 ia tetap akan melayani warga ibu kota.

"Semalam saja saya masih kerja. Masih minta siapin pembelian barang-barang untuk kesehatan," sambung Ahok.

Menurut dia jika nanti kembali unggul di perolehan suara, Ahok menegaskan, tidak akan ada yang berbeda. Dia tetap akan kembali ke Balai Kota DKI Jakarta sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Kerjain aja itu," sambung dia.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas