Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anies Siap Tepati Janji Lepas Saham Pemprov DKI di Perusahaan Bir dan Tutup Alexis

Anies Baswedan menegaskan lagi pihaknya pasti akan melepas saham Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di PT Delta Djakarta Tbk

Editor: Sanusi
zoom-in Anies Siap Tepati Janji Lepas Saham Pemprov DKI di Perusahaan Bir dan Tutup Alexis
Tribunnews/JEPRIMA
Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan lagi pihaknya pasti akan melepas saham Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di PT Delta Djakarta Tbk, salah satu perusahaan bir ternama.

Hal ini sebelumnya telah diungkapkan oleh pasangan Anies, calon wakil gubernur Sandiaga Uno.

"Memang iya (mau lepas saham), tapi nanti saja. Sudah dibicarakan pas kampanye kemarin," kata Anies usai menghadiri acara di pondok pesantren Al-Itqon, Jakarta Barat, Senin (24/4/2017).

Menurut Anies, tidak ada perubahan rencana semenjak dia dan timnya merancang langkah-langkah strategis sebelum hari pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta, 19 April 2017 lalu.

Rencana yang sama tetap akan dilakukan, termasuk dengan langkah menutup salah satu tempat hiburan malam bernama Alexis di Jakarta Utara.

"Nanti lah (dijelaskan). Pokoknya semuanya ikuti aturan," tutur Anies.

Dia berjanji, semua rencananya akan dipaparkan secara gamblang setelah KPUD DKI Jakarta mengumumkan hasil rekapitulasi penghitungan suara resmi, Mei 2017 nanti.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya, Sandi menuturkan, aneh rasanya jika Pemprov DKI Jakarta punya saham yang tidak berkepentingan langsung dengan warga DKI Jakarta.

Pemprov DKI Jakarta memiliki saham sebesar 26,25 persen di perusahaan miras, PT Delta Djakarta Tbk.

PT Delta Djakarta memegang lisensi produksi dan distribusi beberapa merek bir internasional. Pemprov DKI sudah menanam saham sejak tahun 1970.(Andri Donnal Putera)

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas