Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kembali Bertugas saat Seribuan Bunga Hiasi Balai Kota DKI Jakarta, Djarot: Terima Kasih Lho

Djarot Saiful Hidayat meminta agar para pendukungnya cukup memberikan doa yang terbaik bagi dirinya dan Ahok.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Sapto Nugroho

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai menemani Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri melakukan ziarah ke makam Bung Karno di Blitar, Jawa Timur, Senin (24/4/2017), Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat kembali melanjutkan tugasnya di Balai Kota DKI Jakarta.

Ia tiba di kantornya yang berada di kawasan Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada Rabu (26/4/2017) sekira pukul 12.50 WIB.




Saat tiba, mantan Wali Kota Blitar itu disambut ratusan warga yang memang tengah menikmati wisata dadakan taman bunga di Balai Kota lantaran banyaknya karangan bunga yang dihadirkan oleh para pendukung Ahok-Djarot sebagai tanda dukungan mereka terhadap pasangan petahana itu.

Djarot Saiful Hidayat pun sejenak tampak terharu, dan seperti biasa dirinya pun kembali diajak berfoto selfie bersama warga ibu kota yang didominasi oleh kaum hawa itu.

Djarot
Djarot Saiful Hidayat saat melayani sesi foto bersama para pendukungnya setibanya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (26/4/2017). (Tribunnews/Fitri Wulandari)

Baca: Beri Dukungan untuk Ahok, Warga dan Karangan Bunga Penuhi Balai Kota, Seperti Ini Penampakannya

Senyum ramah tidak sedetik pun hilang dari wajahnya.

BERITA TERKAIT

Mengenakan kemeja berwarna putih, politisi PDI Perjuangan (PDIP) itu tidak henti-hentinya melayani sesi foto bersama pendukungnya.

Djarot Saiful Hidayat mengucapkan terima kasih pada seluruh warga yang telah mengirimkan seribuan karangan bunga ke kantornya dan Ahok.

Baca: Karangan Bunga dari Pendukung Baper Ahok-Djarot Selimuti Balai Kota, Tulisannya Unik dan Menggelitik

Menurutnya, karangan bunga tersebut sudah terlalu banyak dan dirinya sangat mengapresiasi hal tersebut.

"Terima kasih lho semuanya, saya pikir terima bunganya sudah lebih dari cukup," ujar Djarot Saiful Hidayat kepada warga yang mengelilinginya.

Kendati demikian, ia pun mengimbau agar warga yang mendukung ia dan Ahok tidak perlu mengirimkan bunga secara terus menerus.

Lebih lanjut Djarot Saiful Hidayat meminta agar para pendukungnya cukup memberikan doa yang terbaik bagi dirinya dan Ahok.

Baca: Ahok Dihujat, Ahok Dikagumi

"Sudah, nggak usah lagi kirim bunganya di sini, jadi doakan saja," kata Djarot Saiful Hidayat.

Usai menyampaikan hal tersebut pada warga yang terlihat mencintainya itu, Djarot Saiful Hidayat pun kembali menyunggingkan senyuman sambil berlalu menuju kantornya.

Liputannya, lihat dalam tayangan video di atas. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas