Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hari Pertama Jadi Plt Gubernur Djarot Akan Lakukan Ini

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat akan melayani warga dari pintu depan di hari pertama menjalankan tugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt)

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat akan melayani warga dari pintu depan di hari pertama menjalankan tugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta pada Rabu (9/5/2017).

Hal tersebut dinyatakannya, usai resmi diangkat Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo sebagai Plt Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

Diketahui, Djarot Saiful Hidayat selama menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, selalu melayani warga yang mengeluh terkait pelayanan publik melalui pintu samping Balai Kota DKI Jakarta.

"Yang berbeda mungkin, saya akan menerima pengaduan warga tetap melalui pintu depan. Selama ini kan saya lewat pintu samping ya," kata Djarot Saiful Hidayat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Djarot Saiful Hidayat diangkat sebagai Plt Gubernur DKI Jakarta, karena Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berhalangan untuk menjalani tugasnya sebagai gubernur akibat vonis dua tahun penjara yang dijatuhkan majelis hakim terhadap Ahok atas kasus penodaan agama. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas