Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Zuhadi Sempat Menelepon Sebelum Melompat dari Lantai 8 Mall di Pluit

"Ada pengunjung yang tak sengaja melihat dia. Korban menerima telepon, begitu selesai baru melangkahkan kaki ke pinggiran parkiran lalu ke atapnya."

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Zuhadi Sempat Menelepon Sebelum Melompat dari Lantai 8 Mall di Pluit
Warta Kota
Zuhadi (39) ditemukan tewas di Halaman Parkir GP8 di salah satu Mall ternama di Kawasan Pluit, Jalan Pluit Permai, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (10/5/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pria bernama Zulhadi (39) tewas seketika lantaran diduga kuat bunuh diri dengan cara melompat dari lantai delapan di salah satu mall ternama di kawasan Pluit Kecamatan Penjaringan,‎ Jakarta Utara, Rabu (10/5/2017) sekitar 10.20 WIB.

Sebelum melompat, Zuhadi sempat menerima telepon.

"Dari hasil keterangan saksi di lokasi, lantai delapan lokasi parkiran mobil pengunjung mall. Suasana parkirannya‎, itu memang sepi sekali sehingga langsung korban ke atap," kata Kompol Rahmat Sujatmiko selaku Kanit Reskrim Polsek Penjaringan.




Baca: Diduga Bunuh Diri, Zuhadi Lompat dari Lantai 8 Sebuah Mall di Jakarta Utara

Menurut Rahmat, di lokasi Zulhadi melompat orang bisa melihatnya.

"Ada pengunjung yang tak sengaja melihat dia. Korban menerima telepon, begitu selesai baru melangkahkan kaki ke pinggiran parkiran lalu ke atapnya," kata Rahmat.

Ia menjelaskan, salah satu saksi yang merupakan warga di Perumahan Bunga Pratama Sawasangan Blok J7 RT 08/04, Kelurahan Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat, ‎yakni Sugiarno (40) mengatakan melihat jelas korban itu sempat menerima telepon sebelum melompat.

BERITA TERKAIT

Polisi masih terus mendalami motif dugaan bunuh diri yang dilakukan korban.

"Kami juga masih melakukan pengecekan di Closed Circuit of Television‎ (CCTV). Kami mau lihat rekamannya dan juga penelepon korban terkahir sebelum bunuh diri. Korban itu kini dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat," jelasnya.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas