Tribun

Pilgub DKI Jakarta

Sandiaga Uno Minta Pendukungnya Tidak Saling Meledek

"Sudah Pilkadanya, kita semuanya sekarang bersatu, ‎Lupain semuanya, saling berpelukan, tidak boleh saling meledek lagi,"

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Adi Suhendi
Sandiaga Uno Minta Pendukungnya Tidak Saling Meledek
Tribunnews.com/ Seno Tri Sulistiyono
‎Calon Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno saat menghadiri acara aspirasi warga dan pelatihan OK OCE di Pademangan Barat, Jakarta, Minggu (14/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Calon Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta para pendukungnya tidak saling meledek dengan pendukung pasangan Ahok-Djarot.

"Sudah Pilkadanya, kita semuanya sekarang bersatu, ‎Lupain semuanya, saling berpelukan, tidak boleh saling meledek lagi," ujar Sandi saat menghadiri acara aspirasi warga dan pelatihan OK OCE di Pademangan Barat, Jakarta, Minggu (14/5/2017).

Sandi pun meminta warga yang hadir untuk tidak kembali memakai pakaian seragam Anies-Sandi saat kampanye Pilkada DKI dalam kegiatan sehari-hari.

Hal tersebut guna memudahkan bersatu kembali dengan pendukung Ahok-Djarot.

"Saya terus mengingatkan, seragam-seragam (kampanye) disimpan menjadi kenangan perjuangan bersama-sama, tinggalkan baju ini (kampanye) dan ganti baju biasa, saatnya kerja sekarang," tutur Sandi.

Lebih lanjut, Sandi mengimbau kepada para pendukungnya untuk menjaga keamanan dan mendukung langkah Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dalam menjalankan sisa waktu menjalankan roda pemerintahan.

"Kita dukung Pak Djarot dan kami sedang menyiapkan program-program untuk bisa dilaksanakan pada 2018," ucap Sandi.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas