Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diresmikan, Satpas SIM Pembantu Rajeg 1348 Layani Penerbitan SIM A dan C

Satpas dilengkapi ruang pemeriksaan kesehatan, loket foto, ruang uji teori serta lapangan uji praktek seperti Satpas SIM Mapolres Kota Tangerang.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Diresmikan, Satpas SIM Pembantu Rajeg 1348 Layani Penerbitan SIM A dan C
HANDOUT
Peresmian gedung Satpas Pembantu Rajeg 1348 di Jalan Raya Rajeg, Pasar Kemis No.53, Tangerang. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang meresmikan gedung Satpas Pembantu Rajeg 1348 di Jalan Raya Rajeg, Pasar Kemis No.53  Desa Mekar Sari Kecamatan Rajeg, Tangerang.

Gedung yang berlokasi persis samping Polsek Rajeg ini selanjutnya melayani Penerbitan SIM A dan SIM C serta Perpanjangan SIM A dan SIM C, termasuk SIM hilang atau rusak.

Pembuatan dan perpanjangan SIM di Satpas ini juga dilaksanakan secara online terpadu.




Gedung ini dibangun bekerja sama dengan pengembang Paramount Land dan diresmikan oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dihadiri Bupati Tangerang, Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres Kota Tangerang, Pejabat Utama Polres Kota Tangerang dan manajemen Paramount Land. 

Gedung Satpas Pembantu Rajeg 1348 Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang ini dibuat dengan menggunakan One-Gate System, yaitu sistem satu pintu sehingga peserta uji SIM merasa nyaman dalam melaksanakan setiap tahapan dalam proses penerbitan SIM.

Satpas dilengkapi ruang pemeriksaan kesehatan, loket foto, ruang uji teori serta lapangan uji praktek seperti yang ada pada Satpas SIM Mapolres Kota Tangerang.

“Fungsi Lalu Lintas adalah fungsi teknis Kepolisian bidang lalu lintas dan kegiatan Registrasi dan identifikasi memegang peranan penting dalam mewujudkan budaya tertib berlalu lintas dalam masyarakat," sebut Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo MSi di acara peresmian seperti keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Rabu (24/5/2017).

BERITA TERKAIT

"Kami bersyukur bahwa Polres Kota Tangerang memberikan kesempatan kepada Paramount Land untuk ikut memberikan kontribusi pelayanan publik di wilayah Kabupaten Tangerang. Hal ini juga sebagai salah satu wujud tanggung jawab sosial dan bentuk nyata kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat," ungkap Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas