Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelayat Padati Rumah Duka Polisi Korban Bom Kampung Melayu di Tebet

Bripda Imam Gilang Adinata bertempat tinggal di Jalan Klingkit RT/RW 005/01, Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Pelayat Padati Rumah Duka Polisi Korban Bom Kampung Melayu di Tebet
TRIBUNNEWS/GLERY LAZUARDI
Para pelayat di kediaman keluarga almarhum Bripda Imam Gilang Adinata di Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suasana kediaman Bripda Imam Gilang Adinata, salah satu korban ledakan bom bunuh diri di Halte Busway Trans Jakarta Terminal Kampung Melayu, ramai dipadati pelayat pada Kamis (25/5/2017) pagi.

Bripda Imam Gilang Adinata bertempat tinggal di Jalan Klingkit RT/RW 005/01, Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Pelayat datang dari berbagai macam kalangan, diantaranya terlihat Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Dia tiba di rumah duka sekitar pukul 08.10 WIB. Dia hanya berada di tempat itu sekitar 30 menit.

Djarot sempat menenangkan salah satu anggota keluarga yang menangis. Raungan tangis ‎terdengar sampai ke luar rumah. "Sabar ya, sabar," kata pria berkacamata itu.

Rekan sesama aparat kepolisian ramai memadati kediaman almarhum. Mereka bercampur bersama dengan warga berada di sekitar jenazah untuk mendoakan.

Rencananya, Bripda Imam Gilang Adinata akan dibawa ke Klaten, Jawa Tengah. Dia akan dimakamkan di kampung halamannya tersebut.

BERITA TERKAIT

Sebelum dibawa ke Klaten, dia akan dilepas melalui seremonial upacara instansi Polri di lapangan dekat tempat tinggal pada pukul 12.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas