Tribun

Kakak Tewas saat Bela Adiknya yang Dilempari Petasan

Kakak beradik, Renaldi (23) dan Andre Agasi (17) tega membunuh temannya sendiri yakni Adrian (27) yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Kakak beradik, Renaldi (23) dan Andre Agasi (17) tega membunuh temannya sendiri yakni Adrian (27) yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Akibat ulah keduanya yang membuat korban meninggal, kakak beradik ini pun harus menjalankan puasa di balik jeruji tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kanit reskrim Polsek SU I Palembang, Iptu Azwan, mengatakan pihaknya berhasil mengamankan kedua pelaku usai satu jam membunuh korban.

Keduanya ditangkap di sebuah rumah kosong yang tak jauh dari rumah pelaku.

"Kita langsung bergerak setelah mendapatkan informasi tersebut dan berhasil mengamankan kedua pelaku," ungkap dia saat gelar perkara di Mapolsek SU I Palembang, Kamis (1/6/2017) pukul 12.00 WIB.

Azwan mengatakan kejadian ini bermula ketika adik korban yakni Ari (16) yang dilempar petasan oleh Andre Agasi, Rabu sore (31/5) sekitar pukul 17.30 WIB.

Karena tidak senang, Ari pun pulang dan memanggil kakaknya yakni Andrean.

Lalu, pelaku pun pulang memangil kakaknya yakni Renaldi serta membawa senjata tajam.

Terjadilah perkelahian tersebut hingga pelaku Andre menusuk korban sebanyak dua kali yakni di bagian bawah ketiak sebelah kiri dan lengan sebelah kanan.

Korban yang bersimbah darah pun lalu ditinggal pergi oleh kedua pelaku dan akhirnya korban pun tidak dapat diselamatkan.

"Otak pembunuhan ini yakni Andre yang mengajak kakaknya Renaldi. Berdasarkan keterangan keduanya mereka ini kesal lantaran Ari mengadu kepada kakaknya, " ungkap dia.

Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti satu buah pisau jenis garpu. (Tribunsumsel.com/Sri Hidayatun)

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas