Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bus PPD Buka Rute MTA - Bandara Soekarno Hatta

PPD menggunakan bus besar berkapasitas 30 penumpang untuk layanan dari mal tersebut ke bandara dan berkelas eksekutif

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Bus PPD Buka Rute MTA - Bandara Soekarno Hatta
istimewa
Perum PPD mengoprasikan rute Mal Taman Anggrek (MTA) ke Bandara Soekarno-Hatta yang berjalan mulai Senin 12 Juni 2017. PPD menggunakan bus besar berkapasitas 30 penumpang untuk layanan dari mal tersebut ke bandara. Semua armadanya berkelas eksekutif. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seiring dengan kebutuhan masyarakat akan transportasi umum untuk menunjang mobilitas, Perum PPD hadir untuk memenuhi  kebutuhan mobilitas  masyarakat dengan JAConnexion.

Setelah mengoperasikan JAConexion ITC  Cempaka Mas – Bandara Soekarno Hatta, Mall Kelapa Gading – Bandara Soekarno Hatta dan sebaliknya,  Perum PPD mengoprasikan rute Mal Taman Anggrek (MTA) ke Bandara Soekarno-Hatta yang berjalan mulai Senin 12 Juni 2017.

PPD menggunakan bus besar berkapasitas 30 penumpang untuk layanan dari mal tersebut ke bandara dan berkelas eksekutif.




Direktur Perum PPD Tatan Rustandi mengatakan, PPD menargetkan mengoperasikan 200 bus pada Desember 2017 untuk layanan tersebut.

Tatan Rustandi menambahkan bahwa Perum PPD akan segera membuka lagi layanan serupa untuk keberangkatan dari 2 mall besar di Jakarta.

Semua tarifnya masih dalam periode promo yaitu sebesar Rp 25.000.

Direktur SBU Transjabodetabek Perum PPD Waryantini meyakini peminat dari Mall Taman Anggrek ini cukup signifikan dilihat dari market research yang dilakukan.

BERITA TERKAIT

"Diharapkan agar masyarakat sekitar lokasi ini pun excited dengan adanya JAConnection di lokasi ini," katanya.

Rute Mall Taman Anggrek – Bandara Soekarno Hatta merupakan kelanjutan peluncuran JAConnexion yang diselenggarakan di Bandara Soekarno Hatta pada 30 Mei 2017 dan diresmikan oleh Menteri Perhubungan.

 “Kami harap  masyarakat akan antusias untuk mulai beralih dari kendaraan pribadi mereka ke Transportasi umum ( JAConnexion), karena JAConnexion memiliki standard Armada yang saya rasa sangat Aman dan Nyaman yang belum dimiliki oleh Transportasi umum lainnya ” Ujar Radjab F. Alam Assistant General Manager Mal Taman Anggrek.

Perum PPD saat ini termasuk salah satu operator dari jaringan jalur TransJakarta, PPD adalah BUMN yang bergerak dalam penyediaan transportasi moda bus  di Jakarta dan sekitarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas