Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Presenter TV Rey Utami Diteror Bom Panci, Dibuka Meledak Tiga Kali

"Karena ada yang gedor, saya turunlah, dan enggak melihat ada siapa-siapa. Tapi, saya aneh ada panci di taman belakang rumah saya"

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Presenter TV Rey Utami Diteror Bom Panci, Dibuka Meledak Tiga Kali
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Presenter Rey Utami dan suaminya, Pablo Putra Benua, diteror bom panci, Rabu (21/6/2017) sekitar pukul 22.00 WIB. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter televisi Rey Utami dan suaminya, Pablo Putra Benua, mendapatkan teror yang membuat mereka ketakutan dan shock.

Sebab, teror yang diterima Rey dan Pablo adalah teror bom, menggunakan panci sebagai wadah untuk menyimpan bom tersebut.

Pablo menjelaskan, peristiwa bermula saat ada yang menggedor pintu belakang rumahnya dengan keras, pada Rabu (21/6/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Karena ada yang gedor, saya turunlah, dan enggak melihat ada siapa-siapa. Tapi, saya aneh ada panci di taman belakang rumah saya," kata Pablo Putra Benua saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (22/6/2017).

"Terus saya ambil (pancinya). Pas saya bawa masuk, saya lebih aneh karena (pancinya) berat, terus ada tulisan di bawahnya 'JANGAN TERLALU PERCAYA DIRI PAK BENUA MASIH YAKIN DENGAN KEPUTUSANNYA PAK?' Pastinya itu buat saya ketakutan," tambahnya.

Bom panci
Bom panci di kediaman Rey Utami

Kemudian, Pablo dan Rey meletakkan panci tersebut di teras, lalu membuat laporan kepada pihak kepolisian karena mendapatkan teror bom.

BERITA REKOMENDASI

"Kita sudah laporkan ke polisi. Saya berharap agar bisa segera menangkap pelaku tersebut, karena hal ini bukan cuma meresahkan, tapi juga sangat mengancam saya dan keluarga," tuturnya.

"Setelah Kapolres Bogor datang, panci dibawa keluar dan dibawa ke danau yang agak jauh dari rumah. Pas dibuka meledak tiga kali," sambungnya.

Pablo mengakui belakangan ini dirinya sering mendapatkan teror atau ancaman dari orang lain. Tetapi, Pablo mengatakan tidak meladeni teror tersebut, dan hanya menganggap perbuatan orang iseng saja.

"Tapi kalau udah seperti ini (teror bom) enggak bisa didiamkan. Barang bukti sudah diamankan Polres Bogor juga. Semoga bisa segera diinvestigasi oleh kepolisian, karena tinggal menghitung hari sudah Lebaran," paparnya.

"Saya Lebaran bukannya bahagia malah ketakutan karena diteror bom panci begini. Istri saya pastinya takut dan shock juga," katanya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas